Testimoni: Sendi Sehat, Ibadah Lancar

Nama: Raja Mastuti
Umur: 50 tahun
Alamat: Rengat - Riau
testimoni produk HD

Saya mengalami asam urat yang cukup parah sampai-sampai saya susah berjalan dan harus merangkak untuk berpindah tempat. Hal ini akhirnya menghambat aktivitas saya sebagai seorang guru. Bahkan sampai-sampai untuk sholat pun saya kewalahan dan terpaksa melakukan sholat sambil duduk.

Berbagai macam cara sudah saya tempuh, saya pun sudah seperti langganan RS Eka Hospital karena seringnya berobat, namun penyakit saya tidak kunjung sembuh.
Akhirnya doa saya memohon kesembuhan didengarkan Allah, seorang teman saya di pengajian, ibu Aminah, menceritakan kepada saya bahwa ada produk perlebahan yang bisa membantu menyembuhkan asam urat. Beliau bercerita melalui pengalamannya sendiri karena sudah membuktikannya.
Saya pun merasa penasaran, apalagi karena madu memang disebutkan sebagai obat mujarab dalam Alquran. Karenanya saya memutuskan untuk mencoba pengobatan tersebut.
Berdasarkan rekomendasi ibu Aminah, saya pun mengonsumsi:
- Dt. Glucosamine Sulphate 3x1 tablet
- Propolis tablet 3x1 tablet
- Royal Jelly Liquid 3x1 sdt
- Clover Honey 3x1 sdm.

Awal-awalnya saya sempat merasa ragu, karena sendi-sendi saya justru semakin terasa sakit. Namun karena diyakinkan bahwa hal tersebut merupakan detoksifikasi, akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan penggunaannya.
Syukur alhamdulillah karena setelah sebulan menggunakannya nyeri sendi saya berangsur-angsur pulih, dan sekarang saya sudah bisa berjalan normal. Saya bisa pergi kemana saja saya ingin. Dan yang paling utama, saya bisa kembali melakukan gerakan-gerakan sholat tanpa merasa nyeri lagi.
Sungguh Allah maha benar dalam segala firmanNya, benarlah pengobatan madu memang menjadi obat mujarab bagi saya.
***

Mengalami masalah yang sama?
info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "Testimoni: Sendi Sehat, Ibadah Lancar"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.