DT. GLUCOSAMINE: Nutrisi Untuk Kesehatan Sendi

radang sendi
Sendi memiliki peranan penting untuk pergerakan tubuh manusia. Sendi merupakan tempat dimana 2 tulang atau lebih terhubung dalam tubuh.
Akibat lanjut usia dan gaya hidup yang kurang aktif, seringkali sendi mengalami cedera atau terluka dan timbul rasa nyeri.
Banyak orang mengalami nyeri pada persendian seperti pada siku, lutut, tumit, dan jari-jari tangan sehingga menyebabkan sulit bergerak atau berjalan.
Hal ini dapat terjadi karena mulai menipisnya lapisan kartilago (tulang rawan) yaitu bantalan pada sendi, akibatnya pada saat bergerak tulang kita akan saling bergesekan satu sama lain dan timbul rasa nyeri. Lama-kelamaan, hal ini dapat menyebabkan terjadinya osteoarthritis dan kadang samapao memerlukan tindakan operai untuk mengatasinya.
 

HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate merupakan suplemen yang diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi dan dianjurkan untuk siapa pun yang memiliki masalah sendi atau yang ingin memperkuat dan mempertahankan kesehatan sendinya.
obat sendi
Rp. 324.000,- isi 30 tablet
Rp. 674.000,- isi 90 tablet




HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate memadukan keajaiban bee pollen, bee propolis, dan royal jelly dengan khasiat Glucosamine sulphate, chondroitin, dan methyl sulfonyl methane (MSM). 

HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate merupakan suplemen yang terbukti secara ilmiah mampu:
  • Membantu mengatasi nyeri sendi. Menurut penelitian, setelah mengonsumsi glucosamine sulphate, chondroitin, dan MSM selama empat minggu, nyeri sendi berkurang sebanyak 19,09% dan setelah 12 minggu berkurang sebanyak 39,85%.
  • Memperbaiki pergerakan sendi. Menurut penelitian, pergerakan sendi membaik 9,19% setelah mengonsumsi glucosamine sulphate, chondroitin, dan MSM selama 4 minggu dan membaik 27,59% setelah 12 minggu.
  • Mengatasi gejala rasa nyeri dan kaku di sendi.
  • Mencegah peradangan di sendi.
  • Membantu meningkatkan pembentukan jaringan ikat di kartilago. Kartilago adalah turang rawan yang menjadi bantalan sendi. Bila kartilago menipis, maka tulang akan saling bergesekan satu sama lain.
  • Menjaga kesehatan kartilago .
  • Mencegah osteoartritis (radang sendi).
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate hadir dalam kemasan isi 30 kaplet dan 90 kaplet.
Saran konsumsi:
  • 1 - 2 tablet, tiga kali sehari, setengah jam sebelum makan atau saat makan.
  • Khusus untuk penderita penyakit maag, disarankan untuk mengonsumsinya setelah makan.
***

info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
Monalisa
WA: 085267504271

    0 Response to "DT. GLUCOSAMINE: Nutrisi Untuk Kesehatan Sendi"

    Posting Komentar

    Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
    Terimakasih.