Ingin Hamil? Hindari Hal Ini!


Banyak wanita menikah sulit hamil. Di Amerika Serikat 7,3 juta wanita mengalaminya. Sebesar 10% di antaranya tak terdeteksi penyebabnya. Namun, sejumlah pakar medis menduga penyebab ketidaksuburan berasal dari lingkungan rumah yang terkontaminasi.
Berikut pemicu sulit hamil yang diidentifikasi dari lingkungan sekitar sebagaimana diterbitkan oleh laman Shine.
1. Bahan Kimia
Konveyor kimia yang ditemukan di cat, pernis, thinner, resin, karet, pelumas, pewarna, detergen, isolasi, tinta, film, kosmetik, cairan pembersih, cat kuku, dan produk sejenisnya dapat mengganggu siklus haid bahkan bisa memicu keguguran. Pada pria, bahan-bahan kimia juga menurunkan kualitas sperma.

2. Sofa dan karpet
Bantal sofa, kursi mobil, karpet, casing perangkat elektronik tak jarang mengandung bahan kimia difenil eter bifenil (PBDE) yang dapat mengontaminasi darah. Dalam penelitian terbaru, wanita dengan kadar tinggi PBDE dalam darah membutuhkan waktu lebih lama untuk hamil.

3. Sabun
Sabun antibakteri mengandung triclosan dirancang untuk melindungi pasien rumah sakit yang rentan terhadap infeksi. Triclosan juga ditemukan di sampo dan pasta gigi tertentu. Bahan kimia ini dapat mengganggu hormon endokrin dan telah terbukti mengganggu sistem reproduksi pada beberapa ikan tawar. Meskipun belum terbukti bahwa dampak triclosan bisa menghambat kesuburan manusia, tetapi Anda perlu mewaspadainya.

4. Plastik
Jangan biarkan tubuh terbiasa melakukan kontak dengan senyawa kimia phthalates yang biasa digunakan dalam produk plastik rumah tangga. Meski sudah muncul larangan penggunaan senyawa ini, namun tak jarang masih muncul dalam wujud cat kuku, tirai vinil shower, lantai ubin vinil, perekat, bahan bangunan, plastik, bahkan mainan seks.
Senyawa itu berpotensi mempengaruhi kualitas dan jumlah sperma, serta mampu merusak DNA. Pada wanita, beberapa ilmuwan menduga bisa menyebabkan endometriosis, suatu kondisi yang mengganggu siklus menstruasi dan dapat mengganggu pembuahan.

5. Panci anti lengket
Sejumlah produk panci antilengket mengandung senyawa perfluorinated yang dapat mempengaruhi reproduksi. Wanita yang memiliki kesulitan hamil lebih mungkin memiliki tingkat senyawa perfluorinated yang tinggi dalam darah mereka dibandingkan mereka yang mudah hamil.
Mulai kini, tinjau kembali lingkungan Anda. Pastikan keamanannya terutama jika sedang dalam program kehamilan. Segera hidup ramah lingkungan demi kesehatan [HD]
mencegah infertilitas
Bagaimana HD Menolong?
Menghubungi dokter ahli kandungan adalah jalan terbaik guna mengetahui penyebab pasti dari kondisi infertil yang dihadapi serta treatment yang tepat dan efektif untuk mengatasinya.
Jika hasil lab sudah didapat, segeralah lakukan terapi yang sesuai. Salah satu solusi alami yang aman dan mudah adalah dengan menggunakan produk perlebahan HD.
Produk yang dianjurkan adalah Four Stars yang terdiri dari:
1. Royal Jelly Liquid, berfungsi untuk memperbaiki sistem reproduksi serta membantu menormalkan sistem hormonal. Selain itu royal jelly juga membantu mengurangi stress yang dipercaya merupakan salah satu faktor penyebab infertilitas.
2. Propolis, berfungsi sebagai penopang daya tahan tubuh sehingga mampu menghadapi berbagai penyakit.
3. Pollen memiliki khasiat untuk meningkatkan energi. Selain itu pollen kaya akan asam folat yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesuburan.
4. Clover Honey, madu asli diketahui memiliki khasiat yang ampuh dalam meningkatkan gairah seksual.

Dengan menggunakan produk HD, perbaikan sel-sel dan pertahanan tubuh akan menopang reproduksi sperma secara optimal. Memperbaiki sel-sel yang rusak dan memperkuat sel tubuh adalah salah satu cara agar seksualitas kembali normal.

***

info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "Ingin Hamil? Hindari Hal Ini!"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.