Sembuh Dari Kista Dan Berhasil Hamil

Saya menikah pada tanggal 5 Desember 2010. Setelah menikah, dalam satu bulan saya mengalami menstruasi sebanyak 2 kali. Saya periksa ke dokter kandungan dan hasilnya ditemukan kista. Hal ini mengakibatkan terjadinya keterlambatan perkembangan kandungan.
Bulan kedua, saya kembali memeriksakan diri ke dokter ahli kandungan. Ternyata masih sama, saya mengalami menstruasi sebanyak 2 kali. Oleh karena itu dokter memberi saya obat penyubur. Tiga hari kemudian, saya masih menstruasi. Tidak membuat kami menyerah, saya pun bersama suami mencari informasi ke dokter ahli kandungan yang lain namun hasilnya tetap sama, saya positif memiliki kista.

Tepat pada bulan ketiga, yaitu pada 28 Maret 2011, terjadi pendarahan. Meskipun saya sudah dua kali menstruasi, tetap keluar darah dan saya mesti opname sehari di RS. Tidak sampai sehari saya keluar dari RS, saya masuk kembali karena terjadi pendarahan lagi sehingga saya mesti diopname selama tujuh hari. Saat itu ukuran kista saya sudah 5,7 cm serta semua anggota tubuh saya kesakitan dan lemah. Selama di RS, saya mesti diinfus hingga 8 botol dan obat anti sakit menjadi makanan saya.
Pada bulan kelima, kakak sepupu saya membawa buku perlebahan ke rumah saya, namun tidak memperkenalkan dan menawarkan langsung kepada kami. Entah kenapa, mungkin takut kami tersinggung, sepupu saya hanya meminjamkan buku tersebut.
Setelah kami membaca bersama, saya pun meminta untuk ditemukan dengan dokter konsultan High Desert. Kemudian kami mengonsumsi produk High Desert yaitu: HDI Bee Propolis Tablet 3x1 tablet (lanjutan 3x2 tablet), HDI Royale Jelly Liquid 2x1 cth, HDI Clover Honey 1x1 sendok makan, HDI Pollenergy 1x1 tablet.
Sejak mengonsumsi di bulan Juli (6/7 hingga 25/7), saya tidak menstruasi dan saya dinyatakan positif hamil. Kista saya berkurang menjadi 4,0 cm dan pada bulan Agustus kista saya tinggal 3,7 cm. Bulan Desember kista saya menjadi 1,5 cm. Momongan kami pun tumbuh sehat.
Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT karena semuanya baik dan berhasil dengan produk perlebahan. [HDI]

***
Memiliki masalah yang sama?
info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "Sembuh Dari Kista Dan Berhasil Hamil"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.