POLLENERGY: Nutrisi Terlengkap Dari Alam

Nutrisi sangatlah penting untuk kehidupan kita. Tubuh memerlukan nutrisi dalam jumlah yang cukup dan seimbang agar dapat berfungsi dengan baik setiap hari.
Tetapi tahukah Anda bahwa kandungan nutrisi yang terdapat dalam makanan saat ini telah berkurang bila dibandingkan dengan makanan yang ada pada beberapa puluh tahun yang lalu? Akibatnya, makanan yang kita konsumsi sehari-hari tidak dapat lagi mencukupi kebutuhan tubuh akan nutrisi yang lengkap.


Pollen adalah serbuk sari yang berwarna emas atau kecoklatan yang dibutuhkan dalam proses penyerbukan. Pollen disebarkan dengan bantuan angin dan lebah. Pollen yang tersebar oleh angin memiliki sedikit nutrisi atau bahkan tidak memiliki nutrisi sama sekali, bahkan dapat menyebabkan alergi.
Pollen terbaik adalah yang dikumpulkan oleh lebah (bee pollen).  
Bee pollen merupakan makanan yang mengandung nutrisi yang paling lengkap dan alami kedua setelah ASI.

serbuk sari bunga yang dikumpulkan lebah
Kandungan Bee Pollen:
  • 18 asam amino, termasuk 8 asam amino esensial.
  • Vitamin yang lengkap, 28 mineral, enzim, dan ko-enzim.
  • 14 asam lemak yang penting, 11 karbohidrat, dan 25-35% protein. 

HDI Pollenergy 520 adalah suplemen bee pollen terbaik karena:
  • Mengandung "pollen seribu bunga" atau campuran bee pollen berkualitas dari berbagai dataran tinggi di Amerika (Arizona, Colorado, Utah, Montana, dan Idaho).
  • Tanpa proses pemanasan yang dapat merusak nutrisinya.
  • Dibekukan pada suhu nol derajat untuk menjaga nutrisinya. 
  • Dikupas dengan sistem Double Fracture. Pollen diselubungi oleh dua lapisan kulit ari yang keras sehingga nutrisi yang terkandung di dalamnya sulit diserap oleh tubuh. High Desert Bee Pollen telah dikupas dengan sistem double fracture yang hanya dimiliki oleh CC Pollen Co.
  • Tanpa pewarna.
  • Tanpa pemanis.
  • Tanpa perasa buatan.
  • Tanpa bahan pengawet. 
Rp 339.000,- isi 90 tablet
Selain kealamiannya, HDI Pollenergy 520 juga terbukti secara ilmiah mampu untuk:
  • Memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting.
  • Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan energi, tenaga, dan stamina secara alamiah.
  • Meningkatkan konsentrasi, kemampuan berpikir, dan kinerja otak.
  • Meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat.
  • Meningkatkan kadar antioksidan sehingga tubuh mampu melawan radikal bebas. 
  • Melindungi dari penyakit jantung serta mampu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida serta mencegah pembuluh darah tertutup oleh kolesterol.
  • Meningkatkan dan memperbaiki daya penglihatan.
  • Meningkatkan dan memelihara sistem reproduksi pria maupun wanita.
  • Membantu mengatasi keluhan sakit saat menstruasi.
HDI Pollenergy 520 sebagai suplemen sumber energi alami memiliki berbagai kelebihan dibandingkan minuman berenergi, seperti:
  • Kandungan nutrisi alami, sementara minuman berenergi umumnya mengandung gula dan kafein.
  • Menghasilkan energi secara perlahan-lahan namun akan bertahan lama, sementara minuman berenergi menghasilkan energi instan dan bersifat sementara.
  • Tidak memiliki efek samping, sementara minuman energi akan membuat berat badan bertambah, merasa gugup, mudah marah, tekanan darah meningkat, sulit tidur, serta ritme jantung kacau. 

Pendapat Para Ahli:
Robert Dellperee, dari The Royal Society of Naturalist of Belgium and France, menulis makalah berjudul "The Secret of the Life of Bees" dan mencantumkan bahwa Bee Pollen mengandung seluruh komponen yang dibutuhkan bagi kehidupan.

Dr. Gunther Vorwohl, dalam ceramahnya yang diadakan pada Apiarist Convention di Sontra, Jerman, pada Oktober 1976 yang berjudul "Pollen and Honey" menyatakan bahwa Pollen adalah makanan yang lengkap gizinya, enak, dan sehat.

R. Chauvin, di dalam makalahnya yang berjudul "On the Physiological and Theurapeutic Effects of Various Pollen Extract", menyimpulkan bahwa Pollen yang dikumpulkan oleh lebah kaya akan kandungan protein (asam amino esensial), vitamin B kompleks, dan asam folat. Kandungannya tersebut membuat Pollen bermanfaat untuk sistem pencernaan makanan, memiliki kemampuan memperbaiki kadar haemoglobin darah, dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh bagi mereka yang sedang dalam tahap pemulihan.

Institute of Apiculture, Taranov, Rusia, melalui beberapa penelitian menyatakan bahwa Bee Pollen merupakan sumber makanan dengan kandungan vitamin terbanyak. Juga bermanfaat untuk menguatkan pembuluh-pembuluh darah kapiler. Selain itu, mengandung asam nucleat RNA dan DNA yang cukup tinggi guna mempertahankan kerja sel yang diatur oleh inti sel.

A Summary of Clinical Test concluded with Bee Pollen and Other Substance, sebuah artikel penerbitan Jerman, Naturheilpraxis, 1997, menuliskan bahwa Bee Pollen meningkatkan kinerja kerja dan menstimulasi sirkulasi darah ke otak.

John M. Ellis, M. D. menyatakan bahwa Bee Pollen mengandung asam lemak linoleat (Omega 3), protein, dan vitamin B12 yang berlimpah. Karena itu Bee Pollen juga disarankan bagi vegetarian dan fruitarian untuk diet normal mereka.

Mme, Aschenasy Leru, Kepala Pusat Penelitian Ilmiah Nasional, Paris, Perancis, berhasil membandingkan asam amino dari bee pollen dengan asam amino yang berasal dari hewani dan menyimpulkan bahwa bee pollen unggul dalam segala hal. Bee Pollen mengandung 40% - 80% asam amino glutamat bebas yang dapat melindungi dan menurunkan resiko terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah otak, mengatasi kecanduan alkohol, meningkatkan IQ terutama pada anak-anak terbelakang, meningkatkan daya konsentrasi kemampuan belajar.

Dr. Alken Jonesson dan Rohl, tim medis Urologis Swedia Jerman, melaporkan bahwa pengobatan terhadap pembesaran kelenjar prostat dengan Bee Pollen telah berhasil pada 172 kasus, tanpa perlu operasi.

St. Mary's Hospital Medical School di London, Inggris, mengadakan penelitian yang menunjukkan hasil yang efektif dalam penggunaan bee pollen terhadap penderita alergi.
 

Saran Konsumsi:
Satu tablet HDI Pollenergy 520 , setengah jam sebelum makan, sebanyak satu hingga tiga kali sehari.

***
info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
Monalisa
WA: 085267504271

0 Response to "POLLENERGY: Nutrisi Terlengkap Dari Alam"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.