Solusi Mengatasi Penyakit Jantung

Madu asli yang dikonsumsi dengan teratur mengurangi resiko penyakit jantung, bedasarkan studi awal yang diterbitkan dalam “Journal of Medicinal Food” (2004;1:100-7).
Beberapa studi ilmiah menemukan bahwa mengkonsumsi madu dapat mengurangi tekanan darah yang menyebabkan penyakit jantung.
Hal ini karena gula dari madu seperti sukrosa, glukosa dan fraktosa yang terkandung dalam madu justru menyehatkan. Berdasarkan riset ilmiah, madu bisa meresap kedalam darah sekitar 10 menit.
Madu banyak mengandung banyak enzim potensial yang menguntungkan seperti asam amino, madu mengandung bee pollen, propolis, royale jelly dan nutrisi yang berasal dari tanaman dan tubuh lebah sendiri.

Dengan vitamin B6, B12 dan folic acid yang terkandung di dalam madu, Homocysteine dan tingkat CRP yang tinggi dapat diturunkan.
Tingkat CRP yang tinggi juga dapat untuk memprediksi penyakit jantung. Tingkat CRP meningkat disebabkan oleh merokok, tekanan darah tinggi, obesitas dan penyakit gusi kronis.

Studi dari penelitian ini dilakukan terhadap lima sampai sembilan orang dalam tujuh percobaan. Dalam masing-masing percobaan dilakukan tes darah sebelum dan sesudah meminum larutan yang mengandung madu, glukosa dan madu buatan (mengandung setengah sukrosa dan setengah fruktosa). Larutan yang digunakan dalam percoban mengandung antara 1 – 3 ons madu, glukosa atau glukosa dan fruktosa.

Hasil percobaan, pada orang yang mengkonsumsi larutan madu, tingkat kolesterol, LDL dan triglyceride secara total menurun tetapi tidak bagi yang meminum larutan glukosa dan madu buatan.

Hasil dari percobaan setelah 15 hari pada orang yang mengkonsumsi madu tingkat HDL (baik) meningkat dan tingkat Homocysteine menurun. Hasil dari mengkonsumsi madu setiap hari selama 15 hari bagi orang yang mempunyai kadar kolesterol tinggi: total kolesterol menurun 8%, LDL (jahat) kolesterol menurun 11%, dan CRP menurun 57%.

Semua yang bahan dan manfaat di atas bisa dideroleh dari produk High-Desert. Peroduk-produk tersebut adalah Clover Honey, Bee Propolis, Royale Jelly Liquid, dan Honey Bee PollenS.

***

info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "Solusi Mengatasi Penyakit Jantung"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.