KANKER PAYUDARA


Setelah membehas mengenai 15 Gejala Kanker pada kesempatan yang lalu. Saat ini kita akan membahas mengenai Kanker Payudara.
Kanker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan penderita terbanyak nomor dua dan penyebab kematian nomor lima terbesar di dunia.
Umumnya diderita wanita, walaupun tidak menutup kemungkinan kaum pria pun dapat mengalaminya.

Gejala Awal:
- Benjolan pada payudara Anda berubah bentuk / ukuran.
- Kulit payudara berubah warna dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk.
- Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
- Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
- Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
- Kulit payudara terasa seperti terbakar
- Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain padahal Anda tidak sedang menyusui.
- Timbul borok (ulkus) pada payudara yang seiring waktu akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga merusak seluruh payudara.
- Payudara berbau busuk dan mudah berdarah.

Tipe Penyakit Kanker Payudara
Tipenya dapat dikategorikan dalam dua bagian yaitu:
1) Kanker Payudara Non Invasive, kanker yang terjadi pada kantung susu (penghubung antara alveolus / kelenjar yang memproduksi susu, dan puting payudara. Dalam bahasa kedokteran disebut ductal carcinoma in situ (DCIS), dimana kanker belum menyebar ke bagian luar jaringan kantung susu.
2) Kanker Payudara Invasive, kanker yang telah menyebar ke luar bagian kantung susu dan menyerang jaringan sekitarnya, bahkan dapat menyebabkan penyebaran (metastase) ke bagian tubuh lainnya seperti kelenjar lympa dan lainnya melalui peredaran darah.

Bagaimana HD Menolong?
1. Propoelix Plus
Berperan sebagai antiobiotik alami yang akan membunuh sel-sel kanker. Propoelix Plus merupakan antibiotik alami yang aman bagi tubuh karena tidak merusak keberadaan sel-sel tubuh yang baik dan tidak menimbulkan efek samping.
2. Royale Jelly Liquid 
Berperan dalam meregenerasi sel-sel tubuh yang sudah rusak atau mati sehingga dapat kembali menghasilkan sel yang sehat sehingga tubuh kembali pulih. Juga sangat dibutuhkan oleh penderita kanker yang menjalani kemoterapi karena akan membantu menghindarkan kerusakan sel seperti rambut rontok, mual dan muntah.
3. Pollenergy 
Mengandung 18 asam amino dan multivitamineral yang paling lengkap, berfungsi sebagai sumber nutrisi alami dan lengkap untuk mengoptimalkan kinerja tubuh dalam melawan penyakit serta berperan dalam meningkatkan stamina tubuh secara alami.

***

Anda ingin terbebas dari kanker?
info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha
WA / HP 085267504271

1 Response to "KANKER PAYUDARA"

  1. Terima kasih infonya, kanker payudara memang sangat membahayakan, maka dari itu para wanita harus selalu waspada.

    BalasHapus

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.