PROPOELIX PLUS

Dalam kebanyakan kasus, sistim kekebalan tubuh kita melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menjaga kita tetap sehat dengan mencegah terjadinya infeksi. Namun faktor genetik, stress, kebiasaan buruk, gaya hidup, tekanan kerja, faktor lingkungan seperti polusi dapat menyebabkan melemahnya sistem kekebalan tubuh kita.
Demam, flu, dan demam berdarah adalah penyakit yang secara klinis tidak dapat disembuhkan oleh obat buatan manusia. Hanya sistem kekebalan tubuh kita yang dapat menghasilkan antibodi untuk mencegah atau meredakan penyakit tersebut.
Setelah berhasil membantu penyakit Demam Berdarah dengan HDI Propoelix, HDI kembali memperkenalkan produk baru yang luar biasa dan memiliki tujuan spesifik untuk membantu penderita Kanker yaitu, HDI Propoelix Plus.
propoelix plus

HDI Propoelix Plus merupakan sebuah perpaduan unik dari ekstrak 4 bahan yang memiliki khasiat luar biasa:
1) Propoelix, terbuat dari ekstrak bee propolis murni bermutu tinggi. Mengandung vitamin, mineral, dan 16 asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel, serta kaya akan polifenol yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Propolis telah digunakan sejak 300SM karena sifat antimikroba, antijamur, antivirus, dan anti-inflamasi yang dimilikinya. Propolis juga mengandung jumlah CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) yang tinggi, suatu senyawa kimia fenolik alami yang efektif dalam menahan perkembangan kanker.
Propoelix juga bertindak sebagai immunostimulan yang mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk menolak dan menghancurkan tumor, meningkatkan sitotoksik merespon terhadap antigen, dan memperbaharui sistem kekebalan tubuh yang melemah akibat infeksi atau kemoterapi.

2) Lingzhi, dikenal sebagai immunomodulator, antitumor, jantung, pernapasan, anti hepatotoksik, dan efek antinosiseptif (aktif melawan nyeri). Senyawa utama dengan aktivitas farmakologi yang signifikan adalah asam ganoderic, triterpen, dan polisakarida.

3) Shiitake, komponen aktif shiitake adalah polisakarida yang telah terbukti aktivitas stimulannya dalam berbagai penelitian (salah satunya penelitian para ilmuwan Korea di Universitas Nasional Kangwon, Institut Biosains dan Bioteknologi pada tahun 2009).  Polisakarida dalam shiitake ini juga telah diidentifikasi sebagai immunopotentiator

4) Maitake, dengan bioaktif D-Fraksi (protein yang mengikat senyawa polisakarida) telah digunakan sebagai immunoterapi pada kanker usus besar murine dengan hasil yang memuaskan.

Bahan-bahan ini diformulasikan karena efek sinergisnya sebagai immunomodulator yang efektif, yang tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tetapi juga menekan pertumbuhan sel tumor dan kanker.
Efek sinergis dari 4 bahan tersebut lebih efektif dibandingkan dengan produk yang hanya mengandung salah satu bahan. 

Manfaat yang terkandung dalam Propoelix Plus adalah :
1. Meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah penyakit degeneratif dan tumbuhnya tumor pada mereka yang memiliki gaya hidup yang sibuk, kurang tidur dan istirahat, terpapar polusi, dan/atau mengalami tingkat stress yang tinggi.
2. Kemopreventif, berfungsi sebagai terapi tambahan dalam pencegahan kambuhnya kanker serta menekan pertumbuhan sel tumor pada penderita yang sedang atau telah selesai menjalani kemoterapi.
3. Melawan radikal bebas dan radikal superoksida. Dengan nilai ORAC sebesar 21,921, Propoelix Plus efektif dalan mencegah kerusakan DNA.
4. Membantu memulihkan imunitas penderita autoimun atau immunodefisiensi, seperti pada penderita Lupus dan Diabetes.

Cara Pemakaian:
Pemeliharaan:
Minumlah satu atau dua kapsul setiap hari

Immunoterapi Kanker:
Minumlah minimal 3 x 2 kapsul setiap hari sebelum makan.

Untuk penanganan kasus tumor/kanker, disarankan mengkombinasikan Propoelix Plus dengan HDI Royale Jelly Liquid
 ***

info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "PROPOELIX PLUS"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.