Testimoni Jantung

Awal tahun 2011, ibu saya jatuh sakit dan apabila terlalu lelah ia sering mengeluh dadanya sakit disertai keluarnya keringat dalam jumlah banyak. Saat itu kami hanya mengira kelelahan biasa, namun karena terlalu sering merasa nyeri di dada akhirnya saya bawa ke dokter.

Setelah diperiksa ternyata ada penyumbatan pembuluh darah di jantung. Tiap bulannya ibu saya rutin periksa ke dokter (kurang lebih selama 6 bulan) tapi belum ada hasil yang maksimal. Selain ambeien dan penyumbatan pembuluh darah di jantung , ibu saya juga memiliki riwayat hipertensi.

Pertengahan tahun 2011, ibu saya mulai mengkonsumsi produk High Desert. Produk yang dikonsumsi HDI Bee Propolis 3x1 tablet dan HDI Clover Honey  1x1 sdm, dikonsumsi secara rutin selama dua bulan. Setelah dua bulan pemakaian secara rutin, nyeri di dada yang ibu saya rasakan sudah mulai berkurang, ambeien juga sembuh. Lama kelamaan, dosis pemakaiannya saya turunkan menjadi HDI Bee Propolis 2x1 tablet dan HDI Clover Honey 1x1 sdm.

Selama kurang lebih satu tahun, ibu saya mengkonsumsi produk High-Desert secara teratur. Hasilnya, badan ibu saya tidak lagi merasa cepat lelah, ambeien sembuh total serta kaki ibu saya yang dulu sering pegal – pegal (karena ada asam urat) sekarang sudah tidak pernah sakit lagi.

Tekanan darah yang dulu sering naik turun setiap bulannya, sekarang sudah mulai stabil dan tidak perlu bolak – balik lagi ke dokter. Untuk kondisi jantungnya sendiri, sekarang tidak perlu lagi tiap bulan kontrol ke dokter, hanya tiga bulan sekali.

Terima kasih High-Desert karena sudah membantu memulihkan kondisi kesehatan ibu saya.

*diceritakan oleh Dewi, anak testimoner.

***

Anda atau keluarga mengalami masalah yang sama?
info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "Testimoni Jantung"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.