Mengapa Multi Level Marketing?

Dewasa ini, bisnis dengan basis multi-level menjadi salah satu pilihan favorit jika Anda ingin berwiraswasta.
Jika dihitung, sekitar 50 juta orang sudah bergabung dalam bisnis ini di seluruh dunia dan terus bertambah. Mengapa?

Situasi kondisi politik yang secara langsung memperngaruhi pertumbuhan ekonomi, membuat para pekerja merasa terancam akan runtuhnya sektor ekonomi krusial, nominal gaji yang stagnan, penghapusan uang lembur, dan ancaman pemecatan massal!
Bahkan mereka yang sudah memiliki simpanan di bank pun masih merasa was-was dan mulai mencari bentuk jaminan lainnya.


Pada masa kini, membangun gerai, toko, atau tempat usaha membutuhkan modal yang besar dengan keuntungan yang juga tidak dapat diprediksi.
Untuk memulai sebuah usaha seseorang harus menyediakan modal yang besar untuk menyediakan semua keperluan yang dibutuhkan, mulai dari tempat, stok barang, gaji karyawan, membangun sistem dan membuat iklan/strategi pemasarannya. Dan sekali lagi yang perlu diingat, dengan segala pengeluaran itu, keuntungan yang diperoleh tetap tidak dapat diprediksi.
Beberapa orang mungkin berpikir bahwa solusi yang paling cepat adalah dengan membeli franchise atau waralaba, karena umumnya usaha waralaba sudah memiliki sistem sehingga lebih menjanjikan dibandingkan jenis usaha lainnya. Tentu saja, itu jika Anda memiliki modal yang banyak. Sekedar info, untuk membuka usaha waralaba seperti alfamart atau indomaret di tahun 2015, Anda harus menyediakan dana antara 250 hingga 500 juta (belum termasuk biaya tempat usaha). Atau jika ingin membuka usaha makanan seperti donat JCo, Anda harus menyediakan dana 1M (belum termasuk sewa tempat usaha).

Mengingat besarnya modal untuk membuka usaha, wajar saja ada kalimat yang menyatakan 'yang kaya semakin kaya'.
Bagaimana dengan para pemodal tipis?
Adakah cara untuk memulai suatu bisnis mandiri dan memperoleh keuntungan besar walaupun modal yang dimiliki cukup tipis?

Di sinilah pemasaran jaringan memberikan angin segar...
Dengan modal yang tidak terlalu besar Anda sudah memiliki usaha sendiri tanpa perlu pusing memikirkan modal untuk sewa tempat, stok barang, dan gaji karyawan. Dan yang paling utama, kemungkinan untuk berhasil selalu terbuka lebar bagi yang serius menjalankannya.
Pemasar jaringan adalah self employee dengan kesempatan mengembangkan bisnisnya sebesar yang mereka inginkan dan memperoleh penghasilan setinggi-tingginya.
Bisnis network marketing adalah bisnis yang menghendaki Anda sebagai pelakunya menjadi seorang pengusaha, dimana 'kebebasan' menjadi kata kuncinya.
Pemasaran jaringan telah menghasilkan banyak milyader dengan penghasilan yang bisa mencapai lebih dari 10 digit, ketimbang bisnis model lain.
Luar biasanya, secara substansial, bisnis pemasaran jaringan tidak terpengaruh oleh keadaan ekonomi suatu negara yang sedang lesu atau dalam keadaan krisis.
Bisnis pemasaran jaringan membuat Anda menjadi seorang pebisnis mandiri, dimana Anda menjadi pemilik sekaligus karyawan dari usaha yang Anda jalankan. Bahkan, Anda dapat membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain, yaitu ketika Anda mensponsori orang lain untuk bergabung dalam bisnis Anda.

Tentu saja, Anda harus mencermati di perusahaan mana Anda ingin bergabung.
Pemasaran jaringan adalah suatu bisnis, dan selayaknya semua bisnis lainnya di dunia ini, butuh waktu dan ketekunan untuk membuatnya berhasil.
Hindari perusahaan MLM yang menjanjikan Anda dapat cepat kaya tanpa melakukan apapun!
Jangan terjebak dalam permainan money game, karena sesungguhnya tidak ada makan siang yang gratis di dunia ini. Anda harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Carilah perusahaan yang memiliki rekam jejak terpercaya dan melaksanakan sistem pendidikan berjenjang, sehingga memungkinkan Anda untuk mampu membentuk saluran distribusi yang kokoh.


Maka sampailah Anda di persimpangan jalan...
Mengikuti mode lama dengan beragam resiko dan keuntungan yang tidak bisa diprediksi atau mengambil keputusan untuk ikut menjalankan bisnis berbasis network marketing (pemasaran jaringan), dimana Anda bertanggungjawab penuh sekaligus memetik hasilnya secara utuh.
Pilihan ada di tangan Anda...
***

Tertarik memulai bisnis Anda sendiri? Hubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "Mengapa Multi Level Marketing?"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.