10 Langkah Untuk Membangun Downline Yang Efektif

Berikut ini adalah materi yang disajikan oleh seorang pebisnis jaringan terkenal, Alan Rothman.
downline efektif

Ketika saya membangun saluran distribusi saya, saya menemukan bahwa terdapat beberapa karakteristik umum yang sama dengan pertumbuhan organisasi. Saya ingin membagi beberapa hal tersebut dengan Anda.
  1. Kunci menuju pemasaran jaringan yang sukses adalah dengan membangun hubungan yang teruji waktu.
  2. Adalah hal yang penting untuk menindaklanjuti downline Anda, baik mereka yang tertarik berbisnis maupun konsumen, dengan konsisten dan dalam waktu yang teratur agar dapat tetap mengikat mereka dengan keuntungan yang dapat mereka peroleh baik dari produk maupun layanan perusahaan kita.
  3. Adalah hal yang penting untuk mendengarkan orang lain dan mencari tahu impian, motivasi, dan tombol kunci mereka agar dapat meningkatkan kemampuan mereka untuk mewujudkan pengharapan mereka.
  4. Jika sistem pembagian keuntungan perusahaannya adil, harga produknya realistis, dan produknya dibutuhkan, maka untuk menjadi berhasil hanyalah ditentukan oleh seberapa banyak orang yang diajak berbagi mengenai produk dan peluang bisnisnya.
  5. Perbanyak metode pemasaran dan penjualan Anda, dan jangan hanya bergantung pada satu pendekatan. Anggaplah Anda seorang pelempar bola dalam liga softball. Meskipun Anda punya kemampuan yang sangat bagus dalam melempar bola cepat, kegagalan mengkombinasikan lemparan akan membuat Anda tidak efektif dalam menghadapi pertahanan prospek.
  6. Jika Anda membutuhkan bantuan atau tempat untuk bertanya, carilah UPLINE Anda sampai Anda menemukan jawaban.
  7. Cobalah menciptakan keseimbangan dalam jaringan Anda dengan meletakkan orang yang berbeda dengan Anda sebagai firstline Anda. Contohnya, saya memiliki prestasi besar dalam meletakkan wanita sebagai first line saya. Perbedaan ini memungkinkan Anda untuk meraih kelompok orang yang mungkin sulit Anda dekati sendiri.
  8. Cobalah untuk mengalokasikan 20% waktu Anda pada seminar, membaca materi motivasi, dan mendengarkan kaset, untuk menjaga kreatifitas Anda tetap mengalir.
  9. Alokasikan waktu Anda untuk menikmati kegiatan yang menyenangkan begitu Anda berhasil meraih target yang Anda buat.
  10. Tetapkan setidaknya 30 menit per hari untuk bermeditasi, menenangkan pikiran, menulis tujuan-tujuan Anda, dan merencanakan aktivitas harian Anda.
Dengan menerapkan ke-10 hal ini secara teratur, peluang Anda untuk membangun saluran distribusi yang kuat akan semakin besar.
***

Anda tertarik memulai bisnis sendiri dan bersedia dibimbing sampai berhasil?
Hubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "10 Langkah Untuk Membangun Downline Yang Efektif"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.