6 Kebiasaan Jika Anda Ingin Cepat Kaya

Menjadi orang sukses dan kaya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak orang hanya terpukau melihat kekayaan yang dimiliki seseorang saat ini tanpa tertarik mengetahui proses panjang yang ditempuhnya untuk meraih kekayaan.
Jika Anda tertarik menjadi salah satu dari para pebisnis sukses yang meraih kekayaan, berikut 6 kebiasaan yang perlu dilakukan secara konsisten untuk membantu Anda mengikuti jejak mereka, seperti yang dikutip dari The Richest (19/10/2015).

1. Membaca minimal 30 menit setiap hari. 
Orang sukses dan kaya selalu membaca minimal 30 menit dalam setiap harinya.  Mereka mungkin tidak suka membaca tapi mereka sadar bahwa membaca itu perlu.
Orang-orang pintar belajar dari pengalaman. Orang-orang bijak belajar dari pengalaman orang lain, yang tentunya dapat Anda peroleh melalui membaca.

2. Fokus mencapai target
Orang sukses dan kaya mencatat apa yang menjadi tujuan mereka. Meski menulis tujuan tidak menjamin kesuksesan, namun bisa mengarahkan Anda ke tindakan positif agar Anda tidak melupakan target Anda.
Buatlah target Anda sespesifik mungkin dengan waktu pencapaian yang jelas, serta langkah-langkah apa saja yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkannya. Hal ini sangat penting karena waktu berlalu begitu cepat dan Anda bisa saja teralihkan dengan kesibukan-kesibukan lain. Dengan adanya catatan yang jelas, Anda dapat selalu mengingat target yang ingin Anda capai.

3. Bangun 3 jam sebelum bekerja
Mayoritas orang kaya bangun 3 jam sebelum bekerja. Ini dimaksudkan agar pikiran fresh dan sudah berada dalam kondisi siap saat memulai suatu pekerjaan.

4. Nonton TV 1 jam sehari
Orang kaya jarang menonton televisi. Mereka rata-rata hanya menonton TV 1 jam per hari.
Orang sukses menyadari bahwa menghabiskan waktu mereka untuk menonton televisi meskipun menyenangkan namun merupakan kegiatan sia-sia. Orang-orang sukses cenderung menggunakan waktu mereka lebih bijaksana.
Jika Anda merasa waktu Anda lebih banyak tersita oleh siaran televisi yang tidak ada habis-habisnya, mungkin ini saat yang tepat untuk mengambil remote dan mematikan televisi Anda.

5. Tak suka berjudi
Hanya 23% dari orang kaya yang suka berjudi. Sementara itu, ada 52% orang miskin yang hobi berjudi.
Orang-orang sukses dan kaya tahu bahwa hidup bukanlah ajang pertaruhan.

6. Aerobik 4x seminggu
Sebanyak 76% orang kaya selalu melakukan aerobik 4x setiap minggunya.
Selain membuat tubuh lebih segar,  orang yang rutin melakukan aerobik akan memiliki ritme jantung yang teratur dan peredaran darah yang lancar sehingga memungkinkannya untuk dapat berpikir jernih dan lebih fokus dalam melakukan pekerjaannya.

Nah, ternyata resep menjadi orang sukses dan kaya tidak terlalu sulit ya.
Yuks ambil komitmen untuk mulai menjalankan tips-tips sederhana ini secara rutin.
Siap-siap jadi orang sukses dan kaya yaaa... :)

[Liputan6]
***

Mari bergabung dengan komunitas orang-orang yang siap berubah untuk meraih kesuksesan dan kekayaan.
info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "6 Kebiasaan Jika Anda Ingin Cepat Kaya"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.