Cara Agar Lever Lebih Sehat

Tahukah Anda bahwa hal-hal sederhana yang rutin kita lakukan ternyata dapat membantu kita terhindar dari penyakit ganas.
Para dokter di National Taiwan Hospital mengemukakan pentingnya tidur malam, buang air besar (BAB) di pagi hari, dan sarapan yang sangat efektif untuk mencegah kanker hati. Hal ini dikarenakan tubuh memiliki jam-jam khusus untuk melakukan proses detoksifikasi.
tidur untuk sehat

Berikut alasannya mengapa ketiga langkah sederhana ini sangat penting.
  • Malam hari (21.00 – 23.00): Periode pembuangan zat-zat yang tidak berguna (detoxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau lebih baik lagi bila sudah tidur.
  • Malam hari (23.00 – 01.00): Proses detoxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.
  • Dini hari (01.00 – 03.00): Proses detoxin di bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur pulas.
  • Dini hari (03.00 – 05.00): Proses detoxin di bagian paru-paru. Sebab itu akan terjadi batuk hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena pada saat ini proses pembersihan telah mencapai saluran pernapasan, maka tidak perlu minum obat agar tidak merintangi proses pembuangan kotoran.
  • Pagi (05.00 – 07.00): Detoxin di bagian usus besar sehingga harus buang air besar.
  • Pagi (07.00 – 09.00): Proses penyerapan gizi makanan bagi usus kecil sehingga harus makan pagi. Makan pagi sebelum pukul 07.30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya. 
Sudah tahu sekarang kan mengapa orang yang sering tidur larut memiliki resiko serangan penyakit yang lebih tinggi?
Ini juga yang menjadi sebab mengapa orang yang melupakan sarapan di waktu pagi cenderung lebih cepat lelah, lebih sering mengemil, dan tingkat konsentrasinya sering terganggu.

Jadi sayangi dirimu dan mulailah melakukan ketiga hal sederhana ini dengan rutin. Untuk lebih meningkatkan kualitas dan mencukupi nutrisi yang dibutuhkan tubuhmu, mulailah mengonsumsi Pollenergy sebelum sarapan. Kandungan asam amino, vitamin, mineral, enzim dan koenzimnya sangat lengkap sehingga kebutuhan nutrisi tubuh dapat terlengkapi dengan maksimal.
Salam sehat :)
 ***

info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "Cara Agar Lever Lebih Sehat"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.