Terapi Perlebahan

Terapi perlebahan merupakan pengobatan yang menggunakan produk-produk lebah seperti Royal JellyBee Pollen, Bee Propolis, dan Madu. Sejak lebih dari 5000 tahun yang lalu, kandungan nutrisi dalam produk-produk lebah dipercaya dapat membantu meningkatkan kondisi kesehatan tubuh. Orang-orang dari berbagai penjuru dunia telah menggunakan produk lebah sebagai sumber makanan, obat-obatan, dan untuk peremajaan.


Produk-produk HIGH DESERT tidak hanya kaya akan nutrisi, tetapi juga bebas dari bahan pengawet!

Beberapa peneliti telah menemukan bahwa produk-produk lebah dapat membantu mengurangi rasa lelah dan meningkatkan stamina saat berolahraga. Peneliti juga menunjukkan bahwa kombinasi alami nutrisi-nutrisi seperti vitamin dan mineral dapat memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan mengonsumsi nutrisi-nutrisi tersebut secara terpisah. Kini, para ahli medis profesional telah menggunakan produk-produk perlebahan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, mulai dari yang ringan sampai yang lebih serius.
www.menjadi-terbaik.blogspot.com

Apa yang dapat Anda harapkan dengan mengonsumsi produk-produk High Desert?
Produk-produk High Desert bekerja dalam 3 tahap:
1. Pengeluaran / Membersihkan Racun Dari Dalam Tubuh
Lebih dikenal sebagai proses detoksifikasi. Ketika Anda mengonsumsi produk HD, tubuh Anda akan mengalami berbagai proses sebagai berikut:
- Sisa-sisa kotoran dan bakteri fermentasi dibersihkan dari saluran pencernaan.
- Terjadi proses pembersihan darah, ginjal, dan hati.
- Ketergantungan tubuh akan gula, kafein, nikotin, alkohol, maupun obat-obatan menurun.
- Sistem hormon meningkat.
- Sistem kekebalan tubuh meningkat.

Beberapa orang bisa saja mengalami reaksi awal ketika pertama kali mengonsumsi suplemen kesehatan. Reaksi awal ini umum terjadi ketika tubuh menerima nutrisi dalam jumlah yang banyak, terutama jika tubuh Anda jarang sekali menerima nutrisi dalam jumlah yang cukup (kenyang tidak sama dengan cukup nutrisi). 
Beberapa jenis reaksi awal dapat berupa panas dalam, sakit kepala, nyeri sendi, bibir kering dan pecah-pecah, perut mulas, demam, dan lainnya. Hal ini merupakan reaksi normal yang mengindikasikan bahwa tubuh Anda sedang beradaptasi terhadap nutris yang masuk dan juga merupakan proses perbaikan, BUKAN efek samping.
Jika Anda mengalami reaksi awal, untuk sementara kurangi dosis pemakaian dan perbanyak minum air putih.

2. Pembentukan
Ketika tubuh Anda telah bersih dari racun, maka proses pembentukan mulai terjadi melalui nutrisi alami dan seimbang yang terkandung dalam produk-produk High Desert. Secara bertahap Anda akan merasakan perubahan pada kondisi kesehatan Anda.
3. Perawatan
Setelah tubuh Anda melewati tahap pembentukan dan Anda merasa lebih segar, maka sangatlah penting untuk memastikan tubuh Anda  mendapatkan nutrisi yang cukup agar tubuh tetap prima. Di sinilah produk-produk High Desert berperan penting.

Apakah Produk Lebah Menyebabkan Alergi?
Walaupun telah ditemukan beberapa kasus alergi yang disebabkan oleh produk lebah, namun rasio terjadinya relatif kecil. Bahkan sesungguhnya produk lebah sendiri dapat menyembuhkan kasus alergi.
Bagi Anda yang baru pertama kali mengonsumsi atau menggunakna produk lebah, ada beberapa langkah pengujian yang dapat Anda lakukan.
Sebagai suplemen
- Mulailah dengan dosis yang rendah.
Reaksi alergi biasanya timbul dalam periode waktu yang relatif pendek, dari hitungan menit ke hitungan jam. Namun, jika Anda tidak mengalami reaksi alergi setelah mengonsumsi, berarti Anda tidak sensitif terhadap produk lebah dan Anda dapat melanjutkan sesuai dosis yang dianjurkan.

Sebagai krim / produk perawatan tubuh
- Lakukan tes produk pada kulit.
Oleskan sedikit produk perlebahan pada bagian dalam lekukan siku atau pergelangan tangan Anda. Jika Anda mengalami reaksi alergi (seperti rasa panas, perih, gatal-gatal, kemerah-merahan, atau perubahan warna kulit) setelah pemakaian, bersihkan produk tersebut dari kulit Anda dengan menggunakan air hangat. Namun, jika Anda tidak mengalami reaksi tersebut dalam kurun waktu 24 jam, berarti Anda tidak sensitif terhadap produk lebah. Anda dapat melanjutkan pemakaiannya. 


***
info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha
WA 085267504271

0 Response to "Terapi Perlebahan"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.