5 Cara Stamina Terjaga


Sahabat MT kemajuan zaman saat ini menuntut semakin padatnya jadwal dan aktivitas kita. Baik pelajar maupun pekerja rata-rata sudah sibuk sejak pagi sampai malam hari. Jika tidak disikapi
dengan bijaksana kepadatan jadwal dapat mengakibatkan kondisi badan drop dan menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit yang akhirnya mengakibatkan seluruh aktivitas dan tanggungjawan terbengkalai.

Mau stamina tetap ON selama beraktivitas, silakan lakukan tips berikut:
1. Olahraga
Bersepeda, berenang dan lari adalah olahraga terbaik mengatasi kelelahan dan menambah energi.

2. Banyak minum
Kurang cairan mengakibatkan aliran darah jadi lambat dan butuh waktu lebih bagi sel tubuh untuk mendapatkan oksigen.

3. Makan sedikit tapi sering
Makanlah dengan porsi kecil bergizi seimbang, tapi sering. Ini untuk menghemat insulin yang dipakai tubuh agar stamina tetap terjaga.

4. Konsumsi suplemen
Vitamin, antioksidan, dan mineral membantu tubuh menetralkan kerusakan sel dan mendukung kinerja hati dan ginjal dalam melakukan kerja detoksifikasi tubuh.

5. Istirahat sejenak
Siklus manusia menghabiskan energi dan recovery berlangsung selama 90-120 menit, selama waktu kelelahan. Istirahatlah beberapa menit untuk memulihkan energi.

Optimalkan energi tubuh dengan mengonsumsi suplemen premium dari HDI, HDI Dynamic 3. Produk ini formula tepat buat yang sibuk tapi butuh penampilan prima seharian. HDI Dynamic 3 merupakan produk praktis yang mengombinasikan tiga produk perlebahan unggulan.

Didalamnya terdapat Royal Jelly sebagai nutrisi vitalitas dan regenerasi sel. Ada juga Bee Propolis sebagai antimikroba dan antioksidan tinggi. Serta Bee Pollen yang kaya nutrisi.

Fungsinya untuk meningkatkan kesehatan dan persediaan energi.  Menjaga stabilitas stamina dalam aktivitas yang tinggi,  meningkatkan konsentrasi dan daya ingat dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh alami.
***


info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "5 Cara Stamina Terjaga"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.