Pasta Gigi Polifrez

Sahabat MT, kebersihan rongga mulut merupakan cara terbaik untuk mencegah gigi berlubang (karies gigi), penyakit gusi seperti radang gusi (gingivitis) atau gusi berdarah (periodontitis) yang bila parah dapat menyebabkan gigi tanggal, serta mencegah bau napas yang tidak sedap (halitosis).

Gigi yang sehat adalah gigi yang tidak berlubang, bersih dari timbunan plak, dan gusi yang sehat adalah yang berwarna merah muda serta kuat.
Memiliki gigi dan gusi yang sehat tidak hanya untuk penampilan, tetapi juga berarti memiliki hidup yang sehat.

Mereka yang memiliki masalah pada gigi beresiko terserang penyakit jantung dua kali lebih besar. Hal ini disebabkan karena lubang pada gigi memungkinkan masuknya bakteri Streptococcus ke dalam peredaran darah dan masuk ke dalam jantung sehingga menyebabkan terjadinya infeksi pada jantung.

Selain itu, gigi dan gusi yang tidak sehat dapat menyebabkan terjadinya infeksi pada rongga mulut, gigi tanggal, kesulitan dalam mengunyah makanan. Akibatnya, dapat menimbulkan masalah pada pencernaan dan nutrisi, serta rasa kurang percaya diri. Kesehatan mulut yang buruk dapat menjadi pemicu terjadinya penyakit serius seperti sakit jantung, stroke, dan paru-paru.
Jangan anggap remeh kesehatan mulut Anda!

HDI Polifrez adalah pasta gigi yang aman bagi Anda yang memiliki gigi sensitif atau yang kerap mengalami gusi berdarah saat menyikat gigi.
Pasta Gigi Propolis
Rp. 36.000,- isi 70gr/tube
HDI Polifrez merupakan pasta gigi berbentuk jel yang mengandung kombinasi unik :
  1. Bee propolis telah terbukti dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri Streptococcus mutan yang menyebabkan kerusakan gigi. Produk perlebahan ini pun mampu mencegah peradangan dan infeksi di mulut. Dengan demikian, kesehatan oral Anda akan terjaga dan napas Anda pun akan lebih segar. HDI Polifrez mengandung lebih banyak bee propolis daripadak produk sejenis yang ada di pasaran.
  2. Tea tree oil yang telah dikenal sebagai penghilang alami noda-noda di gigi yang membuatnya berubah warna.
HDI Polifrez bermanfaat untuk:
  • Membantu menekan pertumbuhan bakteri berbahaya dalam mulut yang menyebabkan kerusakan gigi.
  • Mencegah infeksi dan iritasi gusi.
  • Menghambat dan mengurangi pembentukan plak (karang gigi).
  • Menjadikan gigi putih alami dan sehat.
  • Memberikan nafas segar lebih lama.
Hasil uji lab Polifrez
HDI Polifrez telah mendapat Sertifikat Analisis dari Fakultas Farmasi Universitas Pancasila pada 10 Maret 2009. HDI Polifrez terbukti memiliki aktivitas menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus mutan
 
Saran penggunaan:
Sikat gigi Anda dengan HDI Polifrez dua kali sehari atau setelah makan. Untuk gigi berlubang, masukkan sedikit pasta gigi polifrez, diamkan sejenak sebelum disikat.
***

info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha
WA/HP: 085267504271

0 Response to "Pasta Gigi Polifrez"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.