Bayi Tabung vs Produk Perlebahan

Anak atau keturunan adalah hal penting dalam kehidupan rumah tangga. Namun sayangnya, tidak semha pasangan bisa mendapatkan keturunan dengan cara biasa. Bahkan, ada pasangan yang sampai berpuluh tahun belum juga mendapatkan keturunan.
Entah dikarenakan kemajuan zaman, tingkat stress, dan pola hidup yang tidak lagi seimbang, saat ini makin banyak pasangan yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan keturunan.
Mahalnya biaya merupakan salah satu penghambat terlambatnya satu pasangan untuk memperoleh penanganan gangguan kesuburan termasuk proses bayi tabung.
Proses bayi tabung mahal karena melibatkan berbagai aspek yang berkaitan dengan teknologi tinggi serta berbagai bahan kerja yang harus diimpor. Rata-rata di Indonesia, kini proses bayi tabung dapat dijalani dengan mengeluarkan biaya sekitar 60-70 juta rupiah. Biaya ini dapat bertambah manakala dibutuhkan obat-obat tambahan, atau tindakan tambahan terhadap pasien. Sehingga seringkali pasien membayar sekitar 80 juta rupiah.
Obat-obatan memegang peranan utama dalam komponen biaya proses bayi tabung, peranannya mencapai 40-50 persen dari komponen biaya.
Maka, dapat juga menjadi sangat murah (sekitar 20-50 juta) bila suatu proses bayi tabung dijalani dengan siklus alami (tanpa obat-obatan stimulasi).

Hal yang perlu diingat, tidak semua proses bayi tabung bisa berhasil!

Menurut dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi (Kebidanan dan Kandungan) RSUD Dr Soetomo Surabaya Jimmy Yanuar Anas, "Keberhasilan bayi tabung untuk calon ibu tergantung usia, jika usia calon ibu antara 20-30 tahun, maka kemungkinan keberhasilannya mencapai 40-45 persen, jika usia calon ibu di atas 35 tahun, maka akan terus menurun, sedangkan di atas 40 tahun, maka kemungkinannya akan sangat kecil yaitu 10-15 persen."

Bagaimana HD Menolong?
Produk perlebahan telah menjadi resep turun-temurun yang diakui mampu memperbaiki kesuburan dan meningkatkan peluang kehamilan.
High Desert selaku produsen produk perlebahan terbesar telah memproduksi hasil-hasil perlebahan dengan efektif dan hygienis sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk perlebahan yang alami tanpa penambahan bahan apapun.

Untuk membantu mengatasi masalah kesuburan High Desert menganjurkan terapi dengan menggunakan FourStars yang terdiri dari:

  1. Royal Jelly Liquid untuk memperbaiki masalah hormonal, sistem syaraf, dan sistem reproduksi. Berperan penting dalam meningkatkan kesuburan.
  2. Polenergy untuk menutrisi, kaya akan asam folat yang sangat diperlukan untuk meningkatkan kesuburan. Meningkatkan stamina dan menormalkan aliran darah.
  3. Bee Propolis tablet sebagai antioksidan yang mengatasi 'masalah' yang menyebabkan ketidaksuburan.
  4. Clover Honey untuk memperbaiki kualitas dan gairah seksual.

Keempat produk ini dihasilkan oleh alam sehingga aman dikonsumsi setiap orang tanpa ada pantangan.
Tingkat keberhasilan yang tercatat sampai saat ini berada pada rentang 3 -15 bulan ketika dikonsumsi secara teratur.
HDI Four Stars menjadi solusi alami yang efektif karena fokus utamanya adalah mengembalikan fungsi tubuh, sehingga penggunaan jangka panjang aman dan justru sangat baik untuk kesehatan.

Keunggulan lain penggunaan produk perlebahan High Desert adalah caranya yang lebih mudah dan tidak memerlukan waktu khusus sehingga Anda dan pasangan tidak perlu mengambil cuti kerja. Demikian pula, biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih murah dengan tingkat keberhasilan yang lebih besar. 

Sekarang keputusan berada di tangan Anda, apakah ingin menggunakan proses bayi tabung ataupun menggunakan pendekatan alami dengan menggunakan produk perlebahan yang telah diakui khasiatnya sejak ribuan tahun yang lalu.
***
info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "Bayi Tabung vs Produk Perlebahan"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.