Bee Botanics Propolis Facial Wash

Lingkungan semakin tidak bersahabat untuk kesehatan, termasuk kesehatan kulit wajah. Terpaan polutan, radiasi sinar matahari, paparan debu, serta serangan mikroorganisme berpotensi mengenai kulit wajah. Kulit wajah menjadi kering dan kekurangan nutrisi. Biasakan mencuci wajah untuk mengembalikan kelembaban serta menutrisi kulit wajah. Cara ini efektif untuk meminimalisir efek penuaan.

HDI Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang diproduksi dari bahan-bahan alami dengan menggunakan teknologi pemprosesan mutakhir untuk mendapatkan manfaat optimalnya.
Kandungan aktif di dalam sabun wajah ini adalah:
  • Bee propolis yang mampu membersihkan pori-pori dan menghambat pertumbuhan bakteri pada kulit, sehingga membantu mencegah dan mengurangi jerawat.
  • Aloe vera, tidak hanya menyegarkan dan melembabkan kulit, namun juga mengurangi gejala pigmentasi, menghapus flek dan noda hitam, dan mencerahkan kulit.
  • Multivitamin berfungsi menutrisi dan menjaga kulit tetap sehat.
Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel lembut apabila digunakan sehari-hari dan sangat efektif untuk mereka yang memiliki kulit berminyak, bermasalah atau sensitif. Sabun ini tidak mengandung merkuri, steroid, alkohol, atau bahan kimia berbahaya lainnya, serta telah lulus standar FDA sehingga aman untuk digunakan setiap hari oleh siapa saja.

***

info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271


0 Response to "Bee Botanics Propolis Facial Wash"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.