Tips Agar Tetap Bugar

  •  Awali hari dengan ucapan syukur. Kesempatan yang diberikan untuk terjaga hari ini merupakan berkat sekaligus tanggungjawab. Kontemplasi beberapa saat dapat memberi energi yang tak terhingga.
  • Manfaat sarapan tidak hanya dirasakan di pagi hari namun sepanjang hari. Dengan sarapan, pasokan bahan bakar tubuh untuk beraktivitas bisa terpenuhi. Sarapan dengan menu yang lengkap dan mengandung protein yang cukup mampu mempertahankan gula darah sepanjang hari.
  • Sebelum mulai bekerja, susun rencana kerja harian untuk pencapaian yang maksimal. Bila memang banyak tugas yang harus diselesaikan, usahakan menyisipkan waktu istirahat di sela-sela pekerjaan. Bekerja non stop belum tentu menjadikan Anda produktif. Sedikit waktu istirahat mampu memberikan energi baru. Jika tugas tersebut sangat banyak, ada baiknya Anda belajar mendelegasikan tugas pada orang lain. 
  • Pekerjaan yang mengharuskan Anda duduk terus di belakang meja menjadikan peredaran darah tidak terlalu baik. Perbanyak kesempatan meregang otot dan minum air putih untuk menjaga kebugaran.
  • Sebisanya selesaikan pekerjaan di kantor. Di rumah, masih banyak hal lain yang juga seharusnya menjadi prioritas Anda. Orang-orang yang Anda cintai pun tentunya ingin memiliki waktu bersama Anda.
  • Konsumsi suplemen untuk membantu memenuhi dan melengkapi kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh.
hdi fourstars, pollen, propolis, royal jelly, clover honey
HDI Four Stars

***

info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha
WA/HP: 085267504271

0 Response to "Tips Agar Tetap Bugar"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.