VERTIGO

Kalau Anda mengalami sakit kepala yang luar biasa, merasakan sensasi yang membuat sekeliling atau diri Anda sendiri seolah berputar, parasetamol bukan pilihan tepat untuk meredakan semuanya.
Parasetamol hanya menyelesaikan sakit kepala Anda sesaat. Lagipula yang Anda alami itu bukan hal sembarangan. Itu VERTIGO!
www.menjadi-terbaik.com

Vertigo bukanlah penyakit karena sebenarnya merupakan gejala dari suatu penyakit atau tanda dari ketidakberesan organ tubuh kita. Karena itu kita harus menyelesaikan sumber masalahnya!
Segera konsultasikan pada dokter kalau Anda mengalami vertigo untuk memastikan sumber masalahnya, yang mungkin salah satu dari ketiga penyakit berikut ini:
1. Gangguan Sirkulasi Darah
Darah kita harus mengalir dengan lancar. Namun beberapa penyakit seperti diabetes mellitus (sakit gula) dan hipertensi dapat mengganggu kelancaran tersebut: membuat darah kental, menggumpal, atau menyumbat pembuluh darah.
Terganggunya sirkulasi darah, dalam hal ini yang mengarah ke kepala, berpotensi menyebabkan vertigo.
Jadi kalau Anda mengalami vertigo, ada kemungkinan Anda menderita hipertensi atau diabetes, dan perlu mengontrol kembali konsumsi gula, garam, dan lemak per hari Anda.
Selain itu evaluasi hidup Anda: Apakah Anda masih suka merokok dan apakah Anda kerap tidur pagi?

2. Gangguan Telinga Dalam
Kondisi ini bisa serius atau tidak. Jika disebabkan perubahan posisi tubuh secara tiba-tiba yang menyebabkan benign paroxysmal positional vertigo (BPPV) maka cukup diatasi dengan istirahat sekitar 30 menit dan memperhatikan kembali posisi kita saat tidur, duduk, atau berbaring, serta pola transisi antara satu posisi ke posisi lain.
Namun kalau berupa infeksi bakteri dan peradangan di telinga dalam, tumor atau kanker di syaraf keseimbangan, ini menjadi hal yang serius.
Vertigo yang dikarenakan hal serius kerap disertai dengan mual, muntah, dan meningkatnya suhu badan.

3. Penyakit Meniere
Ini masih berhubungan dengan telinga bagian dalam, terutama pusat keseimbangan kita atau organ vestibular. Vertigo bsa menjadi tanda dari masalah yang ada di organ vestibular itu, salah satunya disebut penyakit meniere. Para peneliti sepakat, itu karena jumlah cairan telinga yang tidak tepat, alergi, cedera di kepala, respons imun yang tidak normal, atau bisa jadi karena faktor genetik.
Vertigo bisa menjadi penanda penyakit ini, terutama jika disertai dengan 'rasa penuh' di telinga, dengingan di telinga, sampai hilangnya kemampuan mendengar.

Bagaimana HD Menolong?
Untuk mengatasi serangan vertigo Anda dapat menggunakan produk perlebahan HDI yang merupakan produk perawatan kesehatan yang alami dari alam.
1. HDI Royale Jelly berfungsi untuk memperbaiki sistem syaraf dan membantu regenerasi sel secara alami.
2. HDI Pollenergy, dengan kandungan 18 asam amino dan multivitamineral lengkap yang seimbang membantu memperbaiki kondisi tubuh yang mengalami ketidakseimbangan nutrisi.
3. HDI Bee Propolis Tablet, berfungsi sebagai antibiotik alami. Amat diperlukan untuk mengatasi infeksi bakteri dan virus.

***

info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

1 Response to "VERTIGO"

  1. informasi menarik kadang2 orang tidak memperhatikan masalah ini

    BalasHapus

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.