Resep Masker Madu + Minyak Zaitun

Hmm... hari sabtu sudah tiba. Udah punya janji malam ini? :)
Nah, untuk mempercantik diri Anda di malam minggu ini, kami akan memberikan resep cantik dengan menggunakan madu murni.
Sudah siap dengan catatan Anda masing-masing? :)
Here we go!

Bahan-bahan:
  • 1 sdm. madu
  • 1 sdt. minyak zaitun
  • 1 butir kuning telur
www.menjadi-terbaik.blogspot.com
    Cara Membuat:
    1. Masukkan 1 sdm madu ke dalam mangkuk kecil. Madu murni bisa menjadi produk perawatan kulit yang sempurna, karena membunuh kuman dan mengurangi pembengkakan dan peradangan. Masker wajah yang terbuat dari madu akan membersihkan kulit Anda, sekaligus menjaganya agar tetap sehat, kenyal dan indah.
    2. Tambahkan 1 sdt. minyak zaitun. Minyak zaitun membantu memelihara dan membersihkan kulit pada saat bersamaan. Tidak seperti petroleum jelly, lotion dan minyak berat lainnya, minyak zaitun dapat dibilas bersih, menjadikan kulit Anda lembab dan bersinar.
    3. Pecahkan telur, pisahkan dan ambil kuning telurnya lalu tambahkan ke madu dan campuran minyak zaitun. Kuning telur tidak hanya akan membuat masker wajah Anda bertekstur krim, namun juga membantu menghilangkan minyak dan kotoran dari kulit. Kuning telur akan menghapus kilau dari wajah berminyak Anda tanpa membuat wajah kering.
    4. Campur bahan sampai lembut dan berbentuk krim.
    5. Kupas dan iris dua potongan mentimun. Mentimun memiliki sifat melembutkan, namun dengan pH yang sama seperti kulit. Gunakan mentimun sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit Anda untuk membantu mengembalikan kadar asam pelindung alami kulit. Mentimun secara alami memelihara dan melembabkan kulit dan dapat membantu mengurangi lingkaran gelap di bawah mata.
    6. Gunakan waslap hangat di wajah Anda untuk membuka pori-pori. Oleskan masker wajah madu dan mentimun. Istirahatkan sejenak selama sekitar 20 menit sementara Anda menunggu masker bekerja, kemudian bilas dengan air hangat. Setelah sepenuhnya dibilas, percikkan sedikit air dingin pada wajah Anda untuk menutup pori-pori Anda dan mengencangkan kulit.


    Ok, sederhana kan resepnya?
    Satu hal yang perlu Anda ingat, pastikan Anda menggunakan MADU MURNI, karena madu aspal justru bisa merusak bahkan memperparah kondisi wajah!!
    So, selamat mencoba... ;)
    ***

    Ingin mendapatkan madu murni?
    info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
    icha 
    WA/Telp: 085267504271

    2 Responses to "Resep Masker Madu + Minyak Zaitun"

    Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
    Terimakasih.