BSKin BB Cream



B•SKIN adalah produk revolusioner untuk para wanita dengan perpaduan sempurna kosmetik dan perawatan kulit. Perpaduan sempurnanya mampu menyembuhkan, memperlambat terjadinya kerutan, memutihkan, sebagai tabir surya, sebagai alas bedak, penyamar noda, dan pelembab. 
Hebatnya, semua fungsi itu didapat dalam satu kemasan! 

B•SKIN BB Cream diformulasikan dari bahan-bahan alami:
 
www.menjadi-terbaik.blogspot.com
Green Tea

Ekstrak Green Tea diambil dari bagian terbaik Camellia Sinensis yang sudah sejak lama terbukti bermanfaat untuk mengatur suhu tubuh, menyembuhkan luka, dan memperlancar pencernaan. Dengan proses fermentasi yang melindungi polyphenol dari oksidasi, menjadikan kemampuannya melindungi kulit dari radikal bebas tetap mumpuni.
Selain sebagai antioksidan dan pelindung sel, Ekstrak Green Tea juga mampu melindungi kolagen dari proses kolagenese (pemecahan kolagen oleh enzim). Sangat mudah diserap kulit sehingga optimal melawan peradangan yang memicu penuaan. Ekstrak ini juga mampu mengecilkan pori-pori sehingga mempertahankan elastisitas dan kekencangan kulit, sekaligus menangkal radikal bebas membentuk sel kulit mati di kulit. Pemakaiannya juga membuat rona wajah terjaga karena mampu memperlancar aliran darah. 
www.menjadi-terbaik.blogspot.com
Royale Jelly

Royal Jelly atau susu lebah adalah makanan utama ratu lebah dan lebah yang sedang tumbuh. Kandungan gelatin didalamnya sangat penting guna membantu produksi kolagen yang berfungsi melawan kerutan dan memelihara keremajaan kulit. Kolagen juga berfungsi untuk memelihara elastisitas kulit, menghilangkan noda, memperlancar sirkulasi darah, dan memperlancar siklus hormon yang berperan untuk menyehatkan kulit.

 
www.menjadi-terbaik.blogspot.com
Arbutin

Arbutin (Uva Ursi) atau Ekstrak Bearberry berfungsi menghambat tyrosinanse sehingga mencegah pembentukan melanin. Hasilnya kulit akan tetap cerah.
www.menjadi-terbaik.blogspot.com
Minyak Jojoba
Minyak Jojoba berasal dari tanaman Simmondasia chinensis yang merupakan pelembab alami yang tidak menyebabkan noda kulit karena proses oksidasinya yang stabil.
www.menjadi-terbaik.blogspot.com

Allantoin adalah senyawa kimia alamiah yang dihasilkan oleh beberapa organisme. Berfungsi menghaluskan kulit, meregenerasi sel kulit, menyembuhkan kulit, dan melindungi kulit dari zat-zat yang menyebabkan kulit sensitif dan iritasi.
www.menjadi-terbaik.blogspot.com
Vitamin E

Vitamin E telah terbukti sebagai vitamin yang berguna untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Apa manfaat B•SKIN BB Cream pada kulit Anda?

Mengapa B•SKIN adalah produk yang terbaik?

  • Teknologi Microcaps. Microcaps adalah teknologi butiran mikro yang mampu menjaga khasiat bahan-bahan aktif di dalamnya dan baru melepaskan 95-97% bahan aktif tersebut setelah krim ini dioleskan, untuk memastikan kulit mendapatkan nutrisi di tempat yang tepat. Dengan teknologi ini, kulit dapat menyerap kandungan yang ada di B•SKIN BB Cream secara optimal. 
  • Perawatan intensif HDI B•SKIN BB Cream menawarkan efek perawatan jangka panjang dan bukan hanya memoles wajah secara instan. Penggunaan jangka panjang memungkinkan revitalisasi dan memperbaiki kondisi kulit. 
  • Diformulasikan khusus kulit wanita Asia. Dengan Sun Protection Factor (SPF) 37 PA+++ dan perlindungan SPF UBV, kulit mendapat perlindungan maksimal dari radiasi sinar matahari. 
  • Satu-satunya BB Cream yang dikombinasikan dengan Royal Jelly dan Extract Green Tea.
B•SKIN BB Cream mempunyai kandungan bahan alami ekstrak Royal Jelly dan Extract Green Tea, yang dapat memberi efek nyaman pada kulit, menghilangkan noda, melawan efek penuaan, mempercepat regenerasi sel kulit, menjaga kelenturan, dan menjamin kesehatan pigmentasi kulit.
  
bb cream korea alami
CARA PENGGUNAAN HDI B.SKIN BB CREAM 
  1. Bersihkan wajah. 
  2. Jangan menekan tube. Tube B.SKIN BB Cream adalah tube yang terbuat dari aluminium yang dibuat khusus untuk melindungi isi krim. 
  3. Pegang tube pada bagian ujung mengarah ke bawah dan kocok perlahan. Kemudian buka tutup dan tekan dengan lembut bagian bawah tabung, krim akan mengalir keluar dengan mudah. 
  4. Taruh krim pada punggung tangan sedikit saja sebesar biji jagung / kacang tanah.
  5. Kemudian ambil krim dari punggung tangan dan dengan menggunakan jari oleskan B.SKIN BB Cream secara merata pada permukaan wajah.
  6. Diamkan sejenak agar bahan aktif meresap ke kulit wajah.
Untuk menghilangkannya, basuhlah muka dengan sabun dan air atau bisa dengan menggunakan produk pembersih make-up.

***



info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "BSKin BB Cream"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.